Terlaris

Brand

GT Radial Resmi Luncurkan Ban Savero SUV

GT Radial Resmi Luncurkan Ban Savero SUV

Pabrikan Ban Mobil asal indonesia PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial pada tanggal 17 April 2015, akan meluncurkan ban varian terbaru yang ditujukan untuk kehandalan dan performa terbaik kendaraan jenis SUV dan Cross-over, yang diberi nama
Ban GT Radial Savero SUV The Best Road Explorer

Acara peluncuran perdana produk ini akan diselenggarakan di SUMMARECON DIGITAL CENTER (SDC), Jl Scientia Boulevard, Tangerang pada hari Jumat tanggal 17 April 2015.  Acara launching ini akan dimulai jam 12.00 wib dan akan dihadiri oleh Media-Media Nasional yang diundang secara resmi untuk mengikuti semua rangkaian acara yang disajikan PT Gajah Tunggal Tbk.
Dalam acara launching GT Radial Savero SUV ini akan digelar TEST DRIVE khusus untuk diikuti oleh media yang diundang dengan menggunakan beberapa mobil berjenis SUV.

gt radial savero suv

Ban GT Radial Savero SUV akan tersedia dalam 13 ukuran ban dengan ukuran velg mulai ring 15 sampai ring 20.
Ukuran ban yang sudah tersedia dan harga ban terbaru GT Radial Savero SUV bisa dilihat di https://goo.gl/Y89VAP

GT Radial Savero SUV dirancang khusus untuk kendaraan jenis SUV dan Crossover dengan mengadopsi teknologi kompon dan desain terkini, handal dalam performa dan manuver, penggunaan bahan bakar yang lebih ekonomis, meredam kebisingan dengan mengacu ke standar Eropa (EU Labeling).

Berikut ini Fitur dan keuntungan dari ban GT Radial Savero SUV :

Fitur

Keuntungan
Empat alur utamaSuper cepat menepis air pada saat jalan basah serta mencegah efek Hydroplaning

Sipes disusun secara geometrisKombinasi blok dengan sipes meredam kebisingan ban, disamping meningkatkan performa dan daya traksi yang kuat di jalan basah.

Rib melingkar dengan kombinasi sipesSangat responsif saat pengereman baik di jalan basah maupun kering. Stabil dalam manuver dan pengendalian

Blok bahu kekar tapi lenturStabil dalam manuver dan menikung, daya traksi lebih kuat, pengereman menjadi lebih baik dan pengendalian lebih presisi.

fitur ban gt savero suv

Ban GT Radial Savero SUV memilki kemampuan yang sangat prima dan sangat responsif saat pengereman baik di jalan basah maupun jalan kering serta Stabil dalam manuver dan pengendalian.

Leave a Reply

* Name:
* E-mail: (Not Published)
   Website: (Site url withhttp://)
* Comment: