Terlaris

Brand

Promo Goodyear Worry Free Assurance

Promo Goodyear Worry Free Assurance

GOODYEAR WORRY FREE ASSURANCE

Setiap pembelian 2 (dua) unit ban radial konsumer bermerk Goodyear di Banbagus.com , anda berhak mendapatkan fasilitas dan layanan dari Goodyear Worry Free Assurance. Gratis, tanpa biaya.

Keselamatan berkendara dipengaruhi oleh faktor eksternal dan internal. Pada faktor eksternal, kita melakukan analisa dan menaruh kewaspadaan pada lingkungan sekitar atau situasi jalur dan area dimana kita akan dan sedang berkendara. Sementara faktor internal meletakkan perhatian pada diri sendiri serta segala yang berkenaan dengan kondisi kendaraan dan ruang kabin dimana Anda mengemudi. Keduanya tidak dapat dipisahkan dan saling memengaruhi satu sama lain. Tetapi yang pasti, tingkat keselamatan berkendara ditentukan oleh Anda sendiri.

Namun bila kendaraan juga dipergunakan oleh anggota keluarga, Anda tentu ingin meyakini bahwa perjalanan mereka selamat sampai tujuan dan kembali lagi, bukan? Sedangkan kita tidak bisa selalu memantau faktor ekternal, maka yang wajib dilakukan adalah memastikan kendaraan yang dipergunakan dalam keadaan siap dan laik jalan.

Goodyear memahami keinginan Anda. Kami ingin memastikan bahwa Anda bisa menyalakan mesin atau melihat mereka yang kita sayangi, melaju dan berkendara dengan tenang tanpa rasa cemas. Goodyear Worry Free Program, mewujudkannya untuk Anda.

Fasilitas dan layanan yang bisa anda nikmati

  • Dalam Jangka waktu 12 bulan atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), Anda berhak mendapat penggantian ban yang rusak karena kondisi jalan – gratis, tanpa biaya.

Pertanyaan umum

1. Kerusakan seperti apa yang akan ditanggung oleh Goodyear Worry Assurance?
Goodyear Worry Free Assurance akan menanggung kerusakan yang tidak bisa diperbaiki akibat kondisi jalan seperti: ban sobek, benjol/bulge atau akibat benturan.

2. Berapa lama masa berlaku Goodyear Worry Free Assurance?
Goodyear Worry Free Assurance berlaku selama 12 bulan atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) sejak tanggal pembelian. Simpanlan tanda bukti pembayaran untuk mempermudah proses klaim.

3. Item apa saja yang tidak ditanggung oleh Goodyear Worry Free Assurance?
Ongkos kerja bongkar dan pasang ban serta biaya balancing ditanggung oleh pembeli.

4. Kerusakan apa saja yang tidak ditanggung oleh Goodyear Worry Free Assurance?
Kerusakan ban akibat tabrakan, vandalisme/kekerasan, penyalah gunaan atau kesengajaan kesalahan berkendara, kebakaran dan pencurian tidak ditanggung oleh Goodyear Worry Free Assurance.

5. Masihkah bisa mendapat penggantian bila tidak lagi memiliki tanda bukti pembayaran dan/atau kartu Goodyear Worry Free Assurance?
Pemilik tidak lagi berhak atas penggantian apabila tidak lagi memiliki tanda bukti pembayaran dan kartu Worry Free Assurance serta tidak membawa serta ban rusak yang akan diganti.

6. Ban Goodyear apa saja yang ditanggung oleh Goodyear Worry Free Assurance?
Goodyear Assurance TripleMax, Goodyear Assurance DuraPlus, Goodyear EAGLE F1 Asymmetric 2, Goodyear EAGLE F1 Directional 5, Goodyear EAGLE EfficientGrip, EfficientGrip SUV dan Goodyear EfficientGrip Performance SUV.

7. Kelengkapan apa saja yang diperlukan untuk mengajukan klaim?
Untuk mengajukan klaim pemilik ban wajib membawa tanda bukti pembelian yang asli, kartu Goodyear Worry Free Assurance serta ban rusak yang akan diganti.

8. Masihkah dapat mengajukan klaim bila kerusakan terjadi ketika kedalaman tapak/kembangan ban sudah kurang dari 5,5mm? Klaim hanya dapat diajukan apabila kedalaman tapak/kembangan ban masih lebih dari 5,5mm.

9. Dapatkah meminta perubahan spesifikasi (ukuran dan tipe) dari ban pengganti?
Tidak. Ban pengganti akan memiliki spesifikasi yang sama dengan ban yang rusak.

10. Dapatkah pengajuan klaim dilakukan di toko yang berbeda dari pembelian ban?
Bisa. Pengajuan klaim Goodyear Worry Freea Assurance berlaku nasional dan bisa dilakukan di toko ban goodyear seluruh indonesia.

HUBUNGI GOODYEAR CARE CENTER: 0 800 1 222 777 UNTUK INFORASI LEBIH LANJUT.

Leave a Reply

* Name:
* E-mail: (Not Published)
   Website: (Site url withhttp://)
* Comment: